iseng-iseng ikut gabung yuuccckk....

Jumat, 04 November 2011

Photoshop

setelah kemarin saya membuat lingkaran cahaya. dan sekarang saya ingin mencoba membuat kolase sedikit yang saya tau. sebelum kita mulai. jika ada kekurangan mohon di ingatkan dan silakan memberikan komentar..trima kasih..
langsung aja kawan-kawan ngk sah basa-basi lagi karna saya benci basa-basi...heheheh... :v
sedikit info tuk para photoshop yang masih pemula...heheh ... saya juga masi pemula ko. kita sama-sama belajar oke.

Cara membuat kolase foto
Pertama buka foto yang kita ingin buat/objek pertama. Seperti dibawah ini
Ke dua buka < elipse tool > kemudian tutupi foto yang ingin kita buat kolase

seperti pada gambar dibawah.

Kemudian copy paste foto objek pertama dan buat layar baru. Setelah itu edit sedikit seperti pada gambar dibawah ini.
Setelah itu buat gorup seberti pada gambar dibawah ini.
Setelah itu buat susunan seperti dibawah ini.
Setelah membuat susunan seperti diatas kemudian < klik kanan pada layer 2 lalu pilih >/ < create clipping mask > dah pada < layer 1 copy 2 > klik kanan dan pilih < create clipping mask > jika sudah semua makah ikuti cara-cara yang tadi kita lakukan di awal. kita akan lihat hasil’y sebagai berikut.

Semoga sedikit pengetahuan saya ini bisa berman faat bagi anda semua. yang baru pemula photoshop
terima kasih dan selamat mencoba....?/
jangan lupa berikan komentnya...:v



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada kekurangan dan kesalahan mohon dimaklumkan karna saya masi dalam tahap belajar....//

Penelusuran